Monday, January 23, 2012

Peruntungan cinta Asmara di 2012


Inilah perkiraan hubungan asmara Anda di tahun 2012 seperti dikutip dari Astrology.com.

Capricorn
Untuk Anda yang masih sendiri, Anda akan jatuh cinta pada seseorang. Kegagalan cinta sebelumnya membuat Anda belajar agar bisa berhasil kali ini. Sedangkan bagi Anda yang sudah berpasangan, Planet Mars akan memberikan pengaruh positif untuk percintaan Anda.Chemistry antara Anda dan pasangan akan makin terjalin.

Aquarius
Bergembiralah karena tahun ini, Anda akan diwarnai dengan indahnya cinta. Terutama pada bulan Mei dan Juni, yaitu cinta mulai mendatangi Anda. Cinta bisa datang dari mana saja, dari perkenalkan dengan orang-orang baru, atau kenangan lama.

Pisces
Ada gejolak dalam hubungan Anda dengan pasangan. Terutama saat trimester pertama tahun ini. Penyebabnya mungkin karena kurangnya komunikasi di antara Anda berdua. Jika ini tak segera diperbaiki, hubungan Anda dan pasangan bisa jadi berantakan.

Aries
Hubungan percintaan Anda memang mengalami sedikit seret di awal tahun. Akan ada pertengkaran di antara Anda berdua yang berlanjut hingga bulan Oktober. Di bulan itu pula, Anda akan menetapkan hati apakah akan bertahan atau memutuskan hubungan. Untuk yang masih sendiri, hingga pertengahan tahun pertama, Anda akan bertemu banyak orang yang menarik. Bisa jadi, pada satu di antaranya, Anda akan melabuhkan cinta Anda.

Taurus
Jangan terpengaruh oleh cinta lama yang membelenggu. Teruslah maju ke depan untuk mendapatkan cinta baru yang akan membuat kehidupan asmara Anda akan makin berwarna.

Gemini
Untuk Anda yang sedang tak punya pasangan, awal tahun ini memang penuh perjuangan. Tapi jangan khawatir, dewa cinta akan muncul pada pertengahan tahun. Sampai akhir tahun, masa-masa romantis akan selalu menaungi Anda.

Cancer
Jangan sia-siakan lingkaran pertemanan karena jodoh bisa muncul dari sini. Dari teman meningkat menjadi kekasih. Karena itu, jangan ragu jika teman Anda mengajak Anda untuk bersosialisasi.
Sedangkan bagi Anda yang sudah punya kekasih, hubungan Anda akan bergejolak tahun ini. Mungkin inilah saat yang tepat untuk mengevaluasi hubungan Anda berdua. Harus dilanjutkan atau putus saja.

Leo
Berbahagialah warga Leo karena tahun ini Anda akan selalu disirami oleh cinta. Mulai dari Mei hingga September, hari-hari Anda akan bergelimang gairah asmara.  Hingga akhirnya di bulan Desember, Anda harus menetapkan hati untuk bisa berkomitmen dan melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya.

Virgo
Jangan bersedih karena sepertinya dewa cinta belum menyinari perjalanan asmara Anda sampai bulan Oktober. Karena itu, agar lebih bersinar, Anda harus bisa mengubah sikap. Tujuan Anda sekarang adalah menjalin persahabatan dengan banyak orang. Siapa tahu, jodoh pun bisa datang dari sana.

Libra
Jangan bermain-main dengan cinta yang sudah Anda miliki karena Anda bisa kena batunya. Anda harus menyadari bahwa banyak yang belum seberuntung Anda dalam menemukan cintanya.
Untuk Anda yang sedang pedekate dengan seseorang dan merasa tidak sreg, jangan ragu-ragu untuk bilang tidak. Hal ini malah membuat Anda lega karena tak perlu bersandiwara untuk hubungan yang palsu.

Scorpio
Cinta Anda pada pasangan sedang hangat-hangatnya. Dimana ada dia, disitu juga ada Anda. Anda seolah tak terpisahkan dengan pasangan. Tapi, hati-hati karena ada godaan yang muncul pada tengah tahun. Anda bisa terseret percintaan terlarang yang akhirnya memporakporandakan jalinan asmara yang sudah lama Anda jalin.

Sagitarius
Planet cinta makin memancarkan sinarnya untuk Anda dan pasangan. Hubungan Anda berdua pun akan makin harmonis. Sedangkan untuk Anda yang ,masih jomblo, sekitar bulan Juni, Anda akan menemukan seseorang sebagai pengisi hati. Pertahankan karena ini bisa berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi.



sumber : http://anakriau.com/peruntungan-cinta-asmara-di-2012/

No comments:

Post a Comment