Sunday, January 15, 2012

Inilah Gaya Liburan Orang Terkaya di Dunia


Pernahkah Anda penasaran bagaimana orang-orang terkaya di dunia menghabiskan waktu liburannya? Apakah bersantai di kapal pesiar atau bersenang-senang di pulau pribadi, ini jawabannya.
Masih penasaran, berikut ulasan destinasi liburan favorit para milyuner dunia, seperti dikutip JourneyEtc:

Richard Branson, Pulau Necker
Richard Branson adalah seorang industrialis asal Inggris yang memiliki 360 perusahaan di bawah bendera Virgin Group. Branson merupakan orang terkaya ke-261 dalam daftar orang terkaya dunia versi majalah Forbes tahun 2009.
Ia memiliki kekayaan sejumlah USD3,9 miliar. Branson memiliki sebuah properti mewah dan seluruh lahan di Pulau Necker, sebuah pulau yang dikelilingi laut biru kehijauan di perairan Karibia dan merupakan habitat alami bagi sekira 1.010 burung Flamingo.
Branson kerap menghabiskan musim panasnya di pulau ini dan menyewakannya untuk umum apabila sedang tidak digunakan. Selebriti seperti Mariah Carey, Jay-Z, dan Kate Winslet adalah beberapa pengunjung tetap pulau cantik ini.

Oprah Winfrey, Antigua
Sebagai seseorang yang paling berpengaruh di Industri pertelevisian, Oprah adalah salah satu orang terkaya di Amerika Serikat, bahkan dunia. Oprah merupakan milyuner wanita kulit hitam pertama dengan kekayaan sebesar USD2,7 milyar pada 2010, menurut catatan majalah Forbes.
Oprah tinggal di tanah seluas 170 hektar di California dan memiliki beberapa properti lain di penjuru dunia sebagai tempatnya untuk berlibur, antara lain tanah seluas 24 hektar di Pulau Maui, Hawaii, dan rumah di Antigua, kepulauan Karibia.
Rumahnya di Antigua ini berada di antara pohon-pohon palem hijau yang sejuk dan memandang langsung ke arah laut karibia yang biru dan berpadu dengan pasir putih bersih. Oprah bukanlah satu-satunya selebritis di Antigua, ia juga bertetangga dengan desainer Giorgio Armani dan penyanyi Eric Clapton yang juga memiliki properti di sini.

Silvio Berlusconi, Sardinia
Silvio Berlusconi lebih dikenal sebagai mantan Perdana Menteri Italia, namun ia juga seorang milyuner yang mendapat peringkat sebagai orang terkaya di dunia nomor 118 versi majalah Forbes tahun 2010 dengan kekayaan USD6,2 milyar. Sebagai tempat peristirahatan sekaligus berlibur, Berlusconi memiliki sebuah properti pribadi di Sardinia, Italia, dengan luas 60 hektar. Properti tepi pantai ini merupakan sebuah rumah besar dengan dua kolam renang, laguna, dan sebuah pintu masuk bawah laut ala James Bond.

Roman Abramovich, Colorado
Para pencinta sepakbola pasti mengenal Abramovich sebagai pemilik salah satu klub Inggris terbaik, Chelsea. Milyuner asal Rusia ini adalah seorang pengusaha dengan kekayaan sebesar USD13,4 milyar dan merupakan orang terkaya ke-53 di dunia versi majalah Forbes tahun 2011.
Saat liburan, Abramovich lebih suka menghabiskannya di kapal layar yang memiliki luas 170 meter persegi. Namun, ia juga kerap menghabiskan liburan musim dingin di properti ski miliknya di Colorado yang memiliki luas 80 hektar dan bernilai USD35 juta. Propertinya ini bertetanggaan dengan aktor Kevin Costner dan Jack Nicholson.

Bill Gates, West Greenland
Setelah pensiun dari perusahaan yang didirikannya dan kemudian menjadikannya milyuner dunia, Microsoft, sejak 2008 Bill Gates lebih memusatkan perhatiannya pada yayasan Bill and Melinda Gates Foundation. Saat senggang, ia lebih suka menghabiskannya di villa pribadi miliknya di Greenland. Bill Gates berpergian ke tempat ini menggunakan helikopter dan menghabiskan waktu bermain ski di tempat yang nyaris hanya menjadi miliknya pribadi ini.



sumber : http://blog.indojunkers.com/2012/01/inilah-gaya-liburan-orang-terkaya-di-dunia/

No comments:

Post a Comment