Tuesday, January 17, 2012

Cerita Lucu Terbaru


===============================
selamat hari ibu ! aku ucapkan lewat sms ini untuk mamaku tersayang
semoga ngga minta pulsa lagi...
dan juga nggak di kantor polisi lagi... hehe
=====================================
Sabtu sore seorang kakek mampir ke klinik untuk tes darah, doi takut kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nanganin susternya cantik dan seksi banget. Si kakek jadi ngebayangin saat seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek tusuk pake jarum, terus beberapa tetes darah disimpan di tester.
Abis itu suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh nggak ketemu, kapas juga nggak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap hisap.
Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, "boleh test urine sekalian gak sus..."
====================================
Selamat pagi..
Kamu orang yang pertama ku kirim ucapan ini,
padahal aku punya ribuan temen loh,
aku kirim sms ini
dari yang terjelek dulu
==============================
Kalo aku punya kamera
Aku akan foto kamu
disetiap senyum kamu
dan disetiap gerak langkahmu
kan ku pasang foto fotomu
di Dapur
Buat nakutin tikus
=============================
Di suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA lagi ngobrol di halte sambil nungguin bus.. Didepan mereka seorang cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel
Jono : "brader lo lihat cewek didepan kita itu ga??
Paidjo : "ya lihat lah emangnya gw katarak??"
Jono : "bukan itu maksud gw! lo percaya ngga kalau cewek itu ngga pake celana dalam??"
Paidjo : "jiah mana gw tau, orang dia pake rok!! ngga kelihatan lah"
Jono : "tuh lihat aja sepatunya banyak ketombenya"
============================
Udin yang hari itu naik bus transjakarta untuk berangkat kerja tertegun melihat seorang cewe cantik yang duduk disebelahnya. Cewek cantik itu sibuk mebaca sebuah buku catatan. Sebagai seorang playboy cap duren, Udin tidak mau menyia nyiakan kesempatan ini.
Udin        : “Si Mbak rajin baca terus … mau ujian yah?”
Gadis cantik: “Nggak kok mas lagi liat data penelitan …” . Sigadis menjawab sambil tersenyum
Udin        : “Memang mbak kuliah jurusan apa ?”
Gadis cantik: “Psikologi seks, biar bisa gantiin dr.Boyke .. ha haaa …”
Udin        : “Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa sih mbak seru bener ?”
Gadis cantik: “bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia”
Udin        : “waah .. gimana tuch hasil penelitiannya ?”
Gadis cantik: “Menurut pengamatan sementara, orang Bali bentuknya paling bagus”
Udin        : “Kenapa ?”
Gadis cantik: “yaa .. karena orang Bali khan pintar ukir-ukiran”
(“hmm .. masuk akal juga”, kata si Udin dalam hati)
Udin        : “Kalo yang besar ?”
Gadis cantik: “Yang besar itu orang-orang Batak !”
(waah .. si Udin semakin antusias saja)
Udin        : “hmm … kalo yang panjang suku apa ?”
Gadis cantik: “Suku Sunda .. soalnya kebiasaan pake sarung!”
Udin        : “ooh … eh, ngomong-ngomong belum kenalan kita ya ?!”
Gadis cantik: “o iya … saya Rini … mas namanya siapa ?”
Udin        : “nama saya … ANAK AGUNG CECEP SITUMORANG !!!”
====================================================
Sepasang suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan istilah "Isi Pulsa".
Suatu malam suami "mah, isi pulsa yuk", karena baru pulang kerja, istri jawab "maaf pah, mama lagi Low Bat".
Besok nya suami coba lagi "mah, isi pulsa yuk", karena tidak ada hasrat istri jawab "maaf pah, mama lagi ga ada Signal nih".
Malam berikutnya suami tidak bosan bosan coba terus "mah, isi pulsa yuk", lagi2 istri nolak karena haid "maaf,
Gangguan Jaringan". Nah, seminggu setelah haid gantian mama yg Ngebet "pah, isi pulsa yuk"...tp suami jawab santai "maaf mah, papa sudah "GANTI OPERATOR" yang ON terus dan Paling Banyak kasih BONUS...
================================================
Disebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya.
Dia bertemu dengan seorang anak kecil
yang sedang menangis karena terpisah dari ibunya.
Akhirnya mereka sepakat utk sama-sama mencari.
Pria itu bertanya, "Ibumu ciri-cirinya seperti apa?"
Jawab si anak, "Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya sexy
seperti MeliNDA Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan
sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez...."
Si pria terperanjat, "Haaaaah... ♥♥ ...
Trusssss.....???"
Si anak balik bertanya, "Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?"
"Sudahlah, lupakan dulu istriku, kita cari dulu ibumu saja....''
=========================
Pada suatu hari,  Joni yang baru kelas 3 SD pulang lebih cepat...
Ibu : "Jon, kok jam segini udah pulang?"
Joni : "Iya dong Bu... Karena hanya Joni mah yang mampu ngejawab pertanyaan Pak Guru.  Bahkan Joni dapet bonus libur 2 hari Bu, Hebat kan???"
Ibu: "Waaa hebaaaaatnya anak Ibu ... coba kasih tau Ibu pertanyaan apa itu?"
Joni  : "Gini Bu prtanyaan Pak Guru : SIAPA YANG LEMPAR KAPUR KE KEPALA SAYA"
Ibu :@#@!!
=========================
Ada pria dapet SMS dari wanita, "Datang dong Mas ke sini, mumpung tidak ada siapa-siapa". Si Pria langsung pergi ke rumah si cewek, pas datang beneran tidak ada siapa-siapa!!! hiiiyyyy
=================
Inget ngga waktu dulu kita naek mikrolet rame-rame? Elo kuarin muke loe, dan gua kuarin pantat gue? Eh…dikira orang kita kembar..!!hehehe…
===================
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.
Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !
=================

Suatu kali ada seorang polisi menangkap preman yang menyamar jadi polisi gadungan.Polisi kemudian bertanya kepada preman tersebut.
"Mengapa kamu memakai seragam polisi?"
Sang preman dengan enteng menjawab,"Loh,bapak saja yang polisi bisa menyamar dengan berpakaian preman, lalu mengapa preman tidak boleh menyamar jadi polisi??"
Polisi
========================

Disuatu hari yang cerah terlihat seorang pemuda yang sedang bermuram durja (bahasanya cinnkk). Si pemuda sedang curhat kepada temannya mengenai hambatan pernikahannya.
pemuda: "brader gue mw nikah, tapi gw bingung banget"
Teman: "bingung kenapa bro??"
pemuda: "masalahnya gue belum punya rumah, nanti gue sama bini gue tinggal dimana??"
Teman: "yaelah gitu doang, untuk sementara lo numpang aja dulu dirumah mertua lu!! gitu aja kok repot.."
pemuda: "nah ntu  die, masalahnye sampe sekarang mertua gue aja masih numpang  sama mertuanye..."
sahabat: "???"
===========================
Pada saat tahun baru,seorang cucu yang sayang dan perhatian sama neneknya berkunjung menemuinya.
Cucu :"Nek , apa kabar ??"
Nenek :"Baik ,cu..... Kamu bawa oleh2 apa??"
Cucu :"Ini nek ,aku bawa kalender tahun ini"
Nenek :"Aduuh ,cu ,kamu kok baik amat...enggak usah repot2 cu, wong kalender tahun kemaren juga masih bagus kok"
Cucu :"???@!
============================
Di sebuah taman, sepasang remaja ababil sedang mojok di bangku taman...
Cewe: "Saayaang...
Kemaren aku lihat kamu selingkuh looohh...
Cowo: "Ihhh kok kamu ngga negor sih, sombong deh kamu...
Cewe: "Iya, soalnya takut salah orang, hihihi... Maaf ya
sayang #sambil
meluk cowoknya#
============================



sumber : http://wakakak.net/

No comments:

Post a Comment