Sunday, January 15, 2012

Cerita Lucu Paling Baru


=========================================
cerita humor tercemar

Bocor nya reaktor nuklir di Jepang tidak hanya mencemari udara dan darat. Namun juga di sinyalir berakibat pada kontaminasi radiasi laut Jepang, dan tentu saja akan menimbulkan efek pada makhluk hidup laut. Mengingat pada bulan maret - juni ikan laut bermigrasi dari perairan dingin ke perairan hangat. Maka besar kemungkinan ikan laut di perairan Indonesia pun ikut tercemar.

Para pengguna HP banyak mendapat pesan singkat baik berupa SMS, BBM maupun email mengenai hal tersebut.

STOP KONSUMSI IKAN LAUT, KARENA BANYAK TERCEMAR!!

Salam
Dari pedagang ayam

===================================================

cerita lucu banget radio

Suatu siang penyiar radio ABC sedang terlibat percakapan dengan pendengar setianya.
Pendengar : Halo Radio Asyikk
Penyiar : Iya, Dengan siapa niyyy
Pendengar : Mau rikues  boleh gag?
Penyiar : Boleh mau rikues apa?
Pendengar : Tolong puterin azan maghrib dong

==================================================
humor lucu Ucok dan poltak


Disebuah daerah didaerah Batak, ada kakak beradik bernaama Poltak dan Ucok. Mereka terkenal bandel. Saking bandelnya semua orang selalu mengaitkan semua kejadian kriminal ke mereka, mulai judi sampai maling ayam.. Ibu mereka pusing melihat kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta.
Dipanggilah mereka satu satu mulai dari Poltak.
Pendeta : "Poltak, ibu kau sudah tua, gak kasian kau lihat dia?"
Poltak diam, sambil ngupil tidak menjawab.
Pendeta bertanya dengan seulas senyum : "Poltak, kau tahu tuhan dimana?"
Poltak tetep cuek
Pendeta maih sabar walaupun mulai kesal : "Poltak, kau tahu tuhan dimana?"
Poltak mulai bingung, dia menelan ludah menatap mata Pendeta yang tajam sangar. Ngeri dan takut juga dia.
Pendeta pun mulai emosi. Dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi."Tuhan ada dimana Poltakkkkk?"
Poltak berteriak sambil berlari keluar."Aku tidak tahu."
Dipintu keluar nPoltak bertemu dengan kakaknya Ucok
Ucok "Kenapa kau Poltak? Pucat kali muka kau? Pak Pendeta bilang apa?
Ucok : Gawat bang. Tuhan hilang!!! Pak Pendeta pikir kita yang curi
====================================================================
 Ada bapak bapak udah lumayan tua. Dia sakit batuk neh, udah seminggu belom sembuh juga.
Akhirnya dia ke dokter mau berobat. Nah dokternya ngasih obat sambil bilang gini, "pak, ini obatnya diminum sehari 3 sendok ya". Trus si bapak spontan jawab, "wah! ngga bisa tuh dok!". Dokternya bingung, ditanya lagi, "emang kenapa pak?". Eh dijawabnya, "ya ga bs dok. Orang sendok saya di rumah cuman dua".
=============================
Ahmad : " Untuk apa kakek memiliki lima buah kacamata? "

Kakek : " Satu untuk membaca, satu untuk menonton
film, satu untuk jalan-jalan dan satu lagi untuk di pakai
sehari-hari. "

Ahmad : " Lalu yang satunya lagi ? "

kakek : " Untuk menemukan keempatnya kalau hilang. "
====================================
Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih...
Sapi :"Cing...Lu mah aneh ya...mase kecil udah kumisan!"
Kucing :"Daripada Lu,udah tau susunya gede...
keluyuran kaga pake BH...
=================================
Somad sayang banget sama ayamnya, jadi si Somad pakein gelang kaki terbuat dari sendal buat ayamnya...ehh...tiba-tiba si Ayam lari...Lalu Somad mencari ke tetangga di rumah sebelah..terus Somad bertanya sama tetangganya yang seumuran dia,"Ekh..Lo liat ayam gw gak??ayamnya yg pake sendal??
trus tetangganya bilang,"coba lo liat dulu di depan pintu,kalo sendalnya ada,berarti ayamnya lagi nonoton TV di dalam...
==============================

sumber : http://wakakak.net/

No comments:

Post a Comment